RSS

Untuk Yang Lagi Cemburu

20 Jul

Ternyata lagu dengan tema cemburu susah juga untuk dicari ya.. atau karena koleksi laguku yang sedikit aja? Tapi akhirnya nemu 3 lagu dengan tema cemburu. Bagi yang pernah mengalami, kukira bisa mengerti dengan isi lirik-lirik ini. ^_^

KerisPatih – Kejujuran Hati
ku akui aku memang cemburu, setiap kali kudengar namanya kau sebut, tapi ku tak pernah bisa melakukan apa yg seharusnya kulakukan, karena memang kau bukan milikku. ku akui aku merindukanmu, meski ternyata tak pernah kau merindukanku, tapi ku tak pernah bisa, melakukan apa yg seharusnya kuinginkan, karena memang kau bukan milikku. sesungguhnya ku tak rela jika kau tetap bersama dirinya, hempaskan cinta yg kuberi. semampunya ku mencoba, tetap setia menjaga segalanya, demi cinta yg tak pernah berakhir. ku akui aku merindukanmu, meski ternyata tak pernah kau merindukanku, tapi ku tak pernah bisa, melakukan apa yg seharusnya kuinginkan, karena memang kau bukan milikku. kejujuran hati yg tak mungkin dapat ku pungkiri, keinginanku untuk kau tau isi hatiku, demi cinta yg tak pernah berakhir.

Waktu itu lagi curhat ma seorang teman, trus dia memperkenalkan lagu ini, katanya pas banget… hahahahha, masak sih???

Divinyls-I’m jealous
you got a new girl friend, but i still love u, i cant stand a fart of her, heaven a fate of y. what she got that i don’t, but she do that i wont, u must be blind, take a good look it took, she’s got ur car line, i dont know when i do, if its all where with u what she got that i don’t. im jealous, im jealous, im jealous out of my mind. i come round to see u, coz i want to remind u, but what that? she’s there, how would i found u. u got a new baby, but i want u back again, i would to do anything, im akick her facing. what she got that i don’t, but she do that i wont, u must be blind, take a good look it took, she’s got ur car line, i devoted that trough, i devoted to you. im jealous, im jealous, im jealous out of my mind. aint hurts, and hurts right here, in my heart, its a bloody tears, i though that u, o seem sill, ou got that u want it, than u got out of here. im jealous, im jealous, im jealous out of my mind.

dari seseorang, mmmmhhhhhhh…

Dido – “Don’t Think Of Me”

So you’re with her, and not with me, I hope she’s sweet, and so pretty, I hear she cooks delightfully, a little angel beside you, So you’re with her , and not with me, Oh how lucky one man can be, I hear your house, is small and clean, Oh how lovely with your homecoming queen, Oh how lovely it must be, When you see her sweet smile baby
Don’t think of me, When she lays in your warm arms, Don’t think of me, So you’re with her, and not with me, I know she spreads sweet honey, In fact your best friend, I heard he spent last night with her, Now how do you feel, When you see her sweet smile baby, Don’t think of me, When she lays in your warm arms, Don’t think of me, And it’s too late and it’s too bad, Don’t think of me, Oh it’s too late and it’s too bad, Don’t think of me, Does it bother you now all the mess I made, Does it bother you now the clothes you told me not to wear, Does it bother you now all the angry games we played, Does it bother you now when I’m not there, When you see her sweet smile baby, Don’t think of me, When she lays in your warm arms, Don’t think of me, And it’s too late and it’s too bad, Don’t think of me, Oh it’s too late and it’s too bad, Don’t think of me.

Jika aku tidak ingin ketemu kamu, bukan karena aku membencimu. Tapi karena aku menjaga hatiku sendiri dari rasa pedih karena melihatmu dengannya…

 
6 Comments

Posted by on July 20, 2006 in LIRIK LAGU, MY OWN

 

Tags: , , ,

6 responses to “Untuk Yang Lagi Cemburu

  1. Ary

    August 4, 2006 at 2:26 pm

    Kamu di Soroako? Soroako my inspirations. Jngan bilang cemburu kalo gak pernah ngerasain disakiti. Kehilangan adalah sebagian dari kekayaan kehidupan yg patut kita hargai. Dg kehilangan kita akan byk belajar sesuatu dalam hidup adalah hanya milik Tuhan. Cinta tak harus memiliki. Cinta yg sesungguhnya adalah milik Tuhan. Org menikah kebanyakan bukan dg cinta sejatinya, karena Tuhan menciptakan cinta hanya utk cinta. Cinta bukan utk dimiliki atau memiliki. Tapi cinta cukup untuk cinta. Cinta itu egois. Lahir di saat yg tdk kita duga dan tdk kita inginkan. Cinta berbentuk zat yg isinya adalah kunci kehidupan yg akan mempengaruhi hati dan pikiran kita. Zat itu bisa racun yg mematikan bila kita ditinggalkan dan zat memabukkan bila kita sedang menikmatinya. Beranilah jadi pasukan cinta apabila kamu berani mati utk bisa memperjuangkanya. Jangan hanya bisa menikmatinya. Tapi cinta akan lebih berharga bila keduanya bisa saling berjuang dan memperjuangkan makna dan arti cinta itu. Cinta itu universal. Kekasihku ada di Soroako. Dia kerja di sebuah CV Jl.G.Tambora. Dia meninggalkanku dg seribu tanya dan sepenggal kata, bahwa cinta tak harus memiliki oleh sebuah keadaan yg dinamakan takdir. Jangan sesali takdir dan jangan mengulangi kesalahan yg sama. Cemburu itu adalah awal dari sakitnya cinta. Jangan berharap memiliki apabila dia tdk berani utk mempertahankan cinta. Hasilnya adalah sakit! Tapi kalau kita tak pernah berani menghadapinya, kita tak akan pernah mengenal cinta dan tak akan pernah dibesarkan oleh cinta. Cinta itu hanya milik Tuhan. Tuhan tak mau diduakan dg cinta dua sejoli yg dimabuk asmara. Kini, kekasihku diam seribu tanya, menghilang tanpa jejak, bahkan angin pun tak mampu melacak keberadaannya. Dia sudah aman dg cinta abadinya, diam dalam ketidaktahuannya, menyerah dalam keadaannya… Dia berambut panjang, istri seorang kontarktor angkuh bernama Benny. Dia bernama Avi… Oktavia Ekawati S. Dia yg berdiam diri dg kebahagiaannya. Sampaikan salamku dari mantan kekasihnya. Avi, dia masih berdetak dan hidup dalam jantungku. Dia mengkristal di hatiku dg sejuta kenangan masa lalu yg sulit terhapus. Thanks…

    aku di soroako, aku cuma kenal satu Benny disini, dan dia bukan kontraktor. kalopun bukan aku, mungkin ada teman2 yang lain yg kenal dan bisa memberi info, karena sepotong informasi tentang orang yg pernah ada di hati terasa sangat berharga. bukan karena kita ingin kembali bersamanya, tapi hanya sekedar memastikan dia baik-baik saja. jadi ingat dengan cinta pertamaku yang sudah 8 tahun tak pernah ketemu, kabar terakhir kudapat tahun lalu, dia ada di jakarta di daerah depok, lagi sibuk dengan skipsinya. sapa tau pernah dengar ttg Muhammad Syafardi Azwar, kalo ketemu, sampaikan juga salamku buat dia. 🙂
    aku pernah membaca satu kutipan, lupa dari mana, isinya: jika aku bisa memilih, aku memilih untuk tidak jatuh cinta
    tapi seperti kamu bilang, cinta itu datang tanpa kita undang. tapi bukankah kita menjadi labih dewasa saat rasa sakit itu bisa kita atasi??

    titin

     
  2. Muhammad Ilham

    August 10, 2006 at 9:50 am

    🙂 Pengalaman pribadi ya,hehehe
    __Jikalah cinta akan menjadi masa lalu pada akhirnya,
    Maka mengapa mesti ingin memiliki dan selalu bersama,
    Sedang memberi akan lebih banyak menuai arti.__
    __Jikalah derita akan menjadi masa lalu pada akhirnya,
    Maka mengapa mesti dijalani dengan sepedih rasa,
    Sedang ketegaran akan lebih indah dikenang nanti.__

    Muhammad Ilham

     
  3. susi

    August 21, 2006 at 11:30 am

    cemburu itu enak lho.. yang gak enak kalo dicemburuin…dengan cemburu kita bisa mengkaji perasaan kita…kalau dicemburuin? bete rasanya…
    titin, onie kenapa pindah sih? percaya dhe, gak ada tempat seenak soroako…aku aja nyesel kenapa gak dari dulu nyuruh misuaku pindah kesini…

    berarti sekarang di Soroako nih?? dimana kah? soroako emang enak sih, kalo saja makasar jaraknya ga 12 jam perjalanan darat dan dapat fasilitas gratis dari Inco… atau kalo naik Pelita cuma bayar 100rb, hehhehehe titin

     
  4. rea

    November 20, 2007 at 8:41 pm

    moga masih ada yang baca comment aq yang telat 1 th…
    dicemburuin ga enak banget… apalagi kalo di nyanyiin lagu sandy yang judulna cemburu…

    Masih koq, masih ada yang baca commentnya, kan ada recent comments di kolom sebelah kanan. :-). Ga enak sih emang dicemburuin, tapi kalau cemburu juga ga enak banget. ^_^

     
  5. Titin y

    May 8, 2008 at 12:51 am

    salam kenal…
    kalau aku kenang lagi,,,aku mempunyai luka yang begitu menyakitkan disn ( sorowako ) tapi kucoba tuk ,,,,dan kenapa aku perg itupun salh satunya dari keinginank untk mencoba melupakanya bukanya aku lari dari kenyataan tp aku tak mampu lg dsn,,,,salam dariku yang kini ada dirantau orang,,,akhirnya aku menemukan sidikt kebahagiaan n aku udah dpt kerj baru yg bisa memberi kesibukan sihngga aku bs lupain sejenak kish laluku,,machya ats ft n tlsanya yg bs mengobt rinduku pd srwk,,,maaf ya kok aku jadi yg curhat.

    gpp, curhat dibolehkan koq disini… ^_^

     
  6. Iwan

    June 27, 2008 at 10:14 am

    Ass. salam kenal…
    Titin tinggal di Sorowako ya? kenal namanya farid? biasa dipanggil mas farid..

    aq tinggal di soroako, pontada. tapi aku ga kenal farid, mungkin karena aq jarang keluar kecuali dengan teman-teman dekatku yang jumlahnya bisa dihitung. selebihnya rekan-rekan kerja. Semoga salah satu pengunjung blog ku yang membaca ini ada yang kenal…
    salam kenal ya…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: