RSS

Soroako Jogging Track

10 May

Atas hasil kerjasama antara nursery, external, mining dan departement lain, sekarang di Soroako ada jogging track yang bebas polusi. Diresmikan Hari Minggu, 22 April 2007, acaranya dibikin barengan dengan acara menanam seribu pohon. Jadi setiap pengunjung diberi nomor, nomor itu yang menentukan pohon mana yang kita tanam. Pohon-pohon yang akan ditanam berada di sepanjang jogging track. Pohonku nomor 25, dan nanti diberi prasasti lengkap dengan namaku. ^_^

Mau tau kondisi jogging track-nya?

Rute naik : Nursery-Bukit Butoh
Panjang sekitar 2.7 km
Kondisi jalan : menanjak, berliku dan ditutupi kerikil lepas
Pemandangan : Keren abiss
Waktu tempuh : sekitar 45 menit tapi sudah termasuk berhenti ambil foto di jembatan, dan sudut-sudut jalan
Waktu tempuh dengan kecepatan normal : according to Mario sekitar 25 menit
Keringat yang dikeluarkan : banyak banget, ngos-ngosan

Rute turun : Bukit Butoh – Nursery
Panjang : ga tau dengan pasti, tapi sekitar 1.5 km
Kondisi jalan : menurun, berliku, ditutupi kerikil lepas dan ada beberapa ruas yang terjal banget, jangan coba-coba bawa sepeda waktu melewati jalan ini, ga bakal selamat tuh sepeda, yang ada juga nyungsrep di semak ato masuk jurang. Kalo orangnya yang jatuh sih, masih bisa berdiri sendiri, kalo sepeda kan ga bisa? Heheheh
Pemandangan : Keren bangets
Waktu tempuh : 15 menit dengan foto-foto
Waktu tempuh kalo berguling-guling : nnnngggggg….. ada yang mau nyoba??
🙂
keringat yang dikeluarkan : hanya sekitar 10 % dibandingkan saat naik.

Maaf, fotonya Cuma satu. Karena semua foto kusimpan di external. Dan externalku kutinggal di kamar. Yang ada di komp hanya ini, kebetulan ada yang minta dikirimin juga. Ini foto jalan turun terjal yang kuceritakan.

Turunan Butoh

 
2 Comments

Posted by on May 10, 2007 in MY OWN

 

2 responses to “Soroako Jogging Track

  1. Boe

    August 12, 2007 at 5:08 pm

    Wow, keren banget nih…
    ini dulu pelopornya orang2 Expat (bule) yang suka lari (namanya lupa.. HASS or something like that yha?) lari hass (g bilang begitu…) yang suka pake potongan2 kertas dari kantor….
    btw, bukit butoh itu sebelah mananya salonsa? or kopatea? Perasaan dulu belum ada namanya bukit butoh… (terakhir hidup ke SQR 2002)….

    Thank you…

    Bukit Butoh itu bukit di belakang Nursery/kantor TAS.. dah dapat clue belum?? +P

     
  2. rusle

    October 5, 2007 at 7:10 am

    weh kerennya ya….
    semalam aku mimpi kok balik lagi ke INCO ya…hhahahaa

    INCO not bad juga koq, kecuali masalah yang satu itu… hehehheheh.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: