RSS

PILKADA SULSEL = LIBUR!!! ^_^

04 Nov

Kamis, 1 Nov 2007, tiba-tiba aja.. (nadanya kayak iklan Ponds.. ^_^) ada berita ngebahagiain, Sulawesi Selatan diliburkan 1 hari di hari Pilkada, Senin 5 November 2007. hohohohohoh…. +P
Waaah, berarti mesti nyoblos nih. Tapi mau nyoblos pasangan yang mana ya? di Intranet ada guidance melakukan pemungutan suara sih, tapi ga ada informasi cagub yang disarankan untuk dipilih. hehehehhehe….
Jadi, inilah hasil browsingku yang sebagian besar diperoleh dari Liputan 6 SCTV dan Website DPR Sulsel :
Pasangan 1 : Pasangan Amin Syam dan Mansyur Ramli. Amin Syam adalah Gubernur Sulsel saat ini. Tapi yang pasti aku punya teman di kuliahan yang keluarganya Syam juga, apa aku pilih pasangan ini aja ya?? katanya kemungkinan bakal menang di Kabupaten Bone, Sopeng, Wajo, Sinjai, dan Kabupaten Enrekang.
Pasangan 2 : Pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar-Mubyl Handaling. Nah, katanya pasangan ini kuat di daerah Luwu, berarti Soroako termasuk dalam pendukung pasangan ini. Kita lihat aja hasil pilkada.
Pasangan 3 : Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu`mang. Kalo pasangan ini kukenal dari banyaknya iklan di TV, ada yang komentar pasti duitnya banyak banget, tapi kubalas lagi atau “hutang”nya jd banyak banget buat bayar iklan TV? (uupppsssss…. maaf ya Pak…)

Visi Misi masing-masing pasnagan dapat dilihat di DPRSULSEL/BERITA . Walau masih bingung memutuskan akan memilih siapa, tapi setidaknya sudah ada guidance kan??

Jadi, pada nyoblos kan??

^_^
Titin

 
Leave a comment

Posted by on November 4, 2007 in MY OWN

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: