RSS

Curhat

10 Nov

Sebenarnya sejak pulang dari cuti dua minggu lalu, Sepinya Soroako kerasa lagi (setelah beberapa bulan ini cukup bisa menerima dan menikmati). Pemicunya karena sekarang aku sendirian aja naik bus ke pontada, ga ada teman2 yang dari awal rekruitan kukenal naik bus bareng lg. Sebagian teman pindah kerja ke perusahaan lain, sebagian sudah pindah ke rumah. Aku masih ingat banget waktu awal-awal disini, setiap kali naik bus, pasti rame dan kita ga pernah berenti ngobrol selama perjalanan pergi/pulang kantor, dan sekarang tiba-tiba aku sadar kalau aku sendirian. Memang sih, teman-teman lain yang bukan satu rekruitan masih banyak, dan aku tetap ngumpul-ngumpul bareng mereka, tp tetap aja ngerasa ditinggal sendiri. hiks…:-( Dan kalau sudah seperti ini, rasa syukurnya jadi berkurang, jadi rada sering mengeluh padahal yang dikeluhin juga ga penting. Habis gimana lagi, dormitory selalu akan sepi, walau tiap orang datang dan pergi. Tuh kan, aku mengeluh lagi… dah ah, kalau nulisnya kepanjangan, ntar dosanya makin banyak. ……………………………………

 
7 Comments

Posted by on November 10, 2007 in MY OWN

 

7 responses to “Curhat

  1. Ndoro Seten

    November 11, 2007 at 5:36 pm

    Yo sabar…..namanya juga menjalani takdir to Nduk?

    iya mas nanang…makasie nasehatnya, makasie dah diingetin lagi… 🙂

     
  2. pank

    November 12, 2007 at 7:00 am

    FYI tapi asyik lo mbak..kita aj yg jauh….rindu bgt dgn sorowakox…Salam kenal mbak titin…sy mo bikin agregator planet wat mysrorowako…blog mbak sy mo masukkan…ijin dolo…*berharap mode on*

    Salam kenal…

    link-in aja… gpp. kamu bisa coba hubungi juga beberapa blog teman-teman yang ku link-in, seperti Yunita, Rufaidah, Sultan dan Selvi. mereka blogger2 Sorowako tuh, harusnya masih ada yg lain, coba kontak aja. ^_^

     
  3. iwanskoes

    November 17, 2007 at 2:49 am

    ati2 mbak tinggal di dormitory ,setau saya sebelum dormotory itu di bangun sebagian besar yg di gusur itu kuburan nenek moyang orang yg tinggal disoroako yaitu suku dongi katanya…tapi tidak apa apa ji kan itu sudah berlalu to !!!rajin 2 aja ibadah mbak biar gak kedatangan itu ..the gost of …. semoga mereka diterima disisiNYA dengan baik!!!amien

    ^_^ InsyaAllah baik-baik aja. Kukira hampir di semua tempat selalu ada cerita seperti ini, jadi pasrah aja, dan percaya sama Yang Di Atas.:-)

     
  4. alan

    December 19, 2007 at 5:34 am

    salam kenal 🙂
    hidup ya dinikmati aja,,,!!!!

    InsyaAllah dinikmati, tapi yang namanya manusia kadang-kadang suka lupa untuk bersyukur. Thanks dah ngingetin lg… 🙂

     
  5. iphan666

    January 4, 2008 at 10:29 am

    Soroaku ntu apaan sich?

    Soroako itu nama kota kecil tempat PT. INCO memproduksi Nickel. Kalau belum pernah denger, emang bingung sih.. 🙂 tp sekarang dah kanal namanya kan?? berarti suatu kemajuan tuh… ^_^

     
  6. stampan

    March 19, 2008 at 12:49 am

    Pank, kamu anak Sorowako Kah???

     
  7. onie

    August 29, 2008 at 10:02 pm

    titiiinn…..!!

    iya, miss those days… baru baca posting yang ini.. telat banget yeee…..
    tetap smangaaatt!!! ^_^

    Onieee…. miss you to. gpp koq telat, dimaafkan. hehe

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: