RSS

Kenangan Masa Depan

17 May

Kita yang sekarang adalah hasil dari siapa dan apa yang kita lakukan di masa lalu. Dan kita di masa depan tergantung dari apa dan siapa kita di saat sekarang. Masa depan sesuatu yang sangat luas dan tidak terbatas sehingga apapun bisa kita lakukan, sedangkan masa lalu adalah sesuatu yang pasti dan tidak bisa kita rubah. Kita bisa menjadi apa saja di masa depan, tapi seringkali tanpa kita sadari kenangan masa depan kita terbatas pada beberapa hal karena memory yang kita peroleh dari masa lalu.

Memory masa depan merupakan bayangan tentang sesuatu yang terasa nyata dan hampir pasti kita lakukan di masa depan. Misalnya saat aku berangkat ke kantor di otakku sudah terbayang kegiatan meletakkan tas di meja, memasang laptop ke docking, memencet tombol power, bla bla bla. Memory ini sangat gampang, karena kegiatan ini sangat sering kulakukan dengan waktu eksekusi yang sangat pendek. Akan sangat berbeda jika memory yang kubayangkan memiliki waktu eksekusi yang panjang misalnya 10 tahun dari sekarang.

Apa yang akan kulakukan nanti, what would i be, merupakan memory yang penuh dengan possibility. Aku berusaha untuk tidak membayangkan hasil yang jelek, tapi selalu membayangkan hal-hal yang lebih dari apa yang kupikirkan bisa kulakukan. Hal-hal yang tampaknya tidak akan mungkin kucapai, dan semua orang menyuruh ku melupakannya.

Prinsipnya adalah, jika bermimpi saja tidak bisa kulakukan, apalagi membuat hal itu terwujud dalam dunia real. So I Take any stars I like, put them in my Future box, and feels the greatness of having all of them in reality.

 
4 Comments

Posted by on May 17, 2009 in MY OWN

 

4 responses to “Kenangan Masa Depan

  1. kikie

    May 17, 2009 at 6:05 pm

    yup, we are what we say 😀

     
  2. ivanbatara

    May 17, 2009 at 8:10 pm

    ^_^

     
  3. Suharni umar

    May 23, 2009 at 12:30 pm

    Mata buntu gak kalah mantap pemandangannya dari tempat wisata di mancanegara cuma kita kalah promosi aja,maklum yag berbau indonesia dinomor yertakhirkan

     
  4. Blogger Pemula

    June 5, 2009 at 10:14 pm

    Bangun euy… Mimpinya kelamaan… Hehehh,

    Mr.Satan was here

    kalo blog canggih kyk gini namanya blogger pemula, blog ku apa dong?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: